Master Hitech Computer
Kata Sang Master
>>Distro Power Bank<<

Main Menu

www.mhcom.tk

Tune In Radio

Watch On TV

Movie Trailer

Pustaka Bisnis

Teknik Praktis


Tiket Murah


Check Googlebot Last Access

Lowongan Kerja




Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Submitdomainname.com
SEO Services & ToolsSubmit Express
Business Directory
BLOGGER INDONESIA
http://www.indonesiacentral.info
Salvida Web Directory
Blog Ping Tool
Useful information for travel and vacations
Rahasia Master SEO

Welcome, Guest 18 May 2024, 6:57 PM

« 1 2 ... 28 29 30 31 »

Manfaat teh hijau bagi kesehatan

Selama ini banyak orang sering menggunakan teh hijau sebagai minuman kesehatan. Ternyata, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli, manfaat teh hijau untuk kesehatan sangatlah banyak. Teh hijau mengandung zat antioksidan yang dapat menolak racun yang akan masuk ke tubuh kita. Teh hijau juga mengandung vitamin E dan vitamin C yang bermanfaat untuk memperkuat daya tahan tubuh, kesehatan kulit, dan kesehatan rambut.
Beberapa manfaat teh hijau untuk kesehatan adalah: untuk menjaga kadar kolesterol dalam tubuh agar tetap baik, mencegah kanker dan tekanan darah tinggi, menurunkan resiko stroke dan berbagai penyakit hati (lever), menjaga stamina dan menghilangkan keletihan, sebagai anti radang tenggorokan, mencegah gigi berlubang, dll.

Selain itu, kandungan bioflavonoid dalam teh hijau juga dapat memperkuat sistem pencernaan.Teh hijau juga dik ... Read more »

Views: 513 | Added by: Master | | Comments (0)

Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah

Jeruk nipis berkhasiat bagi wajah Anda, beberapa manfaat jeruk nipis untuk wajah antara lain adalah sebagai berikut:

Jeruk nipis dapat membuat kulit wajah lebih halus.
Jeruk nipis bisa membuat kulit wajah lebih putih secara alami.
Jeruk nipis dapat mempercantik kulit.
Jeruk nipis bermanfaat merapatkan pori – pori.
Untuk memperoleh manfaat jeruk nipis bagi wajah Anda sebagaimana yang saya sebutkan diatas, resepnya adalah sebagai berikut :

Sediakan jeruk nipis yang masih segar, lalu belah menjadi dua bagian. Laluusapkan daging jeruk nipis ke kulit wajah, hidung, dan pipi yang memiliki pori-pori besar.Usapkanpula daging jeruk nipis tersebut ke bagian wajah yang kasar dan kusam. Dengan melakukan ini secara rutin, Insya Alloh wajah Anda akan lebih halus, putih, dan memiliki pori-pori yang rapat.

Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan

... Read more »
Views: 539 | Added by: Master | | Comments (0)

Manfaat Minum Kopi

Berdasarkan pada hasil penelitian yang dilakukan oleh Harvard Women’s Health, manfaat minum kopi beberapa cangkir setiap hari dapat menghindarkan kita dari penyakit diabetes tipe 2, kanker usus besar, Parkinson, batu ginjal, hingga sirosis/rusaknya fungsi hati, serta menghindarkan kita dari menurunnya daya kognitif otak.

Sedangkan menurut hasil dari 20 studi yang dilakukan oleh berbagai peneliti di seluruh dunia menjelaskan bahwa manfaat kopi benar-benar dapat menghindarkan kita dari serangan diabetes tipe 2 hingga 50%. Kandungan asam klorogenik dan zat trigonelin (pro vitamin B3) yang terdapat pada kopi dapat menghambat penyerapan gula, merangsang pembentukan hormon insulin dan GLP-1.

Manfaat Kopi Untuk Kesehatan

Beberapa manfaat kopi untuk kesehatan antara lain sebagai berikut:

Untuk menghindarkan diri dari serangan jantung dan stroke. Kopi memiliki kandungan yang dapat menghindarkan kita dari s ... Read more »
Views: 356 | Added by: Master | | Comments (0)

Beberapa contoh Manfaat Buah Buahan atau khasiat buah yang dapat kita peroleh adalah sebagai berikut:

Manfaat Buah Alpukat : Buah ini memiliki kandungan lemak, minyak, dan kalori yang tinggi yang dapat menjadi sumber energi pada saat puasa, menjaga kolesterol dan kelenturan otot sendi di tubuh kita.

Manfaat Buah Apel : Apel memiliki kandungan pektin dan garam mineral yang banyak. Zat-zat tersebut dapat menurunkan kadar kolesterol dan menjaga fungsi jantung.

Manfaat Buah Jeruk : Kita semua pasti sudah mengetahui kandungan vitamin C pada buah jeruk. Manfaatnya adalah dapat menstimulasi sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan influenza, menghilangkan lendir di rongga hidung, tenggorokan, paru-paru, hingga perut.

... Read more »

Views: 514 | Added by: Master | | Comments (0)

Manfaat Buah Pepaya yang sering kita makan adalah berasal dari buahnya. Buah pepaya mengandung berbagai macam enzim, vitamin, maupun mineral. Vitamin yang banyak terkandung dalam buah pepaya ini diantaranya adalah vitamin A, vitamin C, vitamin B kompleks, dan vitamin E.

Manfaat buah pepaya selanjutnya adalah untuk mempercepat proses pencernaan protein karena buah ini mengandung enzim papain.Enzim papain ini memiliki fungsi yang sangat banyak, seperti memecah protein menjadi arginin, dan memecah makanan menjadi berbagai macam protein atau asam amino sehingga dapat diserap oleh tubuh.

Manfaat Daun Pepaya

Tidak hanya ada pada buahnya saja, manfaat pepaya dapat kita peroleh hampir di seluruh bagian tanamannya. Beberapa manfaat daun pepaya diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Daun Pepaya Sebagai Obat jerawat

Apabila Anda m ... Read more »

Views: 437 | Added by: Master | | Comments (0)

Manfaat buah sirsak untuk kesehatan

Manfaat Buah Sirsak sangat baik untuk pencegahan maupun pengobatan berbagai macam penyakit. Berikut ini adalah beberapa kandungan beserta manfaat buah sirsak untuk kesehatan:

Buah Sirsak mengandung Vitamin C. Kandungan vitamin C pada buah sirsak cukup tinggi, setiap 100 gram daging buah sirsak mengandung sekitar 20mg vitamin C. Sehingga buah sirsak berkhasiat dapat menjadi antioksidan untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

Buah Sirsak mengandung Kalsium dan Fosfor. Kedua mineral ini memiliki manfaat untuk membentuk tulang yang kuat. Dengan demikian, buah sirsak dapat menghambat resiko penyakit osteoporosis.
Buah Sirsak mengandung Kalsium yang tinggi. Kalsium bermanfaat untuk mencegah penyakit hipertensi.
Buah Sirsak kaya akan Serat. Kandungan serat buah sirsak mencapai 3,3 gra ... Read more »

Views: 457 | Added by: Master | | Comments (0)

Manfaat Propolis Bagi Lebah dan Manusia

Setiap tahun, sekitar 200.000 lebah madu dapat menghasilkan sekitar 20 gram propolis. Manfaat propolis bagi lebah adalah untuk membuat sarang mereka steril dan bebas dari serangan jamur, bakteri, serta berbagai macam penyakit.

Setelah diketahui manfaat propolis yang dapat menjadi zat sterilisasi bagi lebah, manusia mulai menggunakan manfaat propolis ini untuk kesehatan. Propolis dapat menjadi produk kesehatan alami serta campuran obat dalam dunia kedokteran.

Keunggulan dari propolis dibanding produk kesehatan Alami lainnya

Propolis terbukti memiliki keunggulan dari produk kesehatan alami yang lain karena propolis sangat cepat bereaksi ketika ada serangan virus atau kuman. Sedangkan menurut penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan biologi menyebutkan beberapa manfaat propolis sebagai berikut:

Propolis sebagai anti bakteri dan anti virus.
Propolis dapat mencega ... Read more »

Views: 504 | Added by: Master | | Comments (0)

Komposisi Coklat yang Menjadikannya Bermanfaat

Biji coklat memiliki kandungan alkanoid yang menyebabkan rasanya menjadi pahit. Selain itu biji coklat juga mengandung protein 9%, karbohidrat 14%, dan lemak 31%. 9% Protein yang terkandung dalam biji coklat itu memiliki kandungan fenilalanin, tyrosin, asam amino triptofan dalam jumlah besar. Sehingga dengan kandungan yang demikian beragam, manfaat coklat bagi kesehatan tentu juga sangat beragam.

Mungkin sebagian dari kita selama ini menganggap bahwa permen coklat dapat menyebabkan gigi keropos (caries) serta menyebabkan kegemukan. Namun, sebuah studi di Universitas Harvard mengatakan bahwa dengan melakukan aktivitas fisik yang cukup serta menu makanan yang seimbang, Anda dapat memperoleh manfaat coklat tanpa harus khawatir dengan resiko caries atau kegemukan.

Manfaat Coklat Untuk Kesehatan

Setelah diketahui bahwa manfaat cok ... Read more »

Views: 402 | Added by: Master | | Comments (0)

- Pancake Kentang
Pancake kentang adalah termasuk Menu Diet Menurunkan Berat Badan

Bahan:

6 Buah ubi jalar berukuran sedang yang di kupas dan di parut halus
beberapa butir bawang merah dan diiris halus
1 swndok teh herb tanpa garam (herb ini berupa daun daunan yg dapat Anda peroleh di supermarket)
1 2/3 cangkir tepung (unbleach flour)
1/3 cangkir peterseli cincang
2 cangkir halus zucchini diparut
1/4 cup jus lemon
1 1/2 cangkir pengganti telur
6 sendok teh minyak canola


Persiapan:

Dalam mangkuk besar, campur ubi jalar, zucchini, bawang, air jeruk nipis, ramuan campuran, telur, tepung, dan peterseli.
Dalam pan penggorerang besar (wajan) di atas api sedang-tinggi, panaskan 2 sendok teh minyak. Tuangkan satu sendok besar adonan ke dalam panci dan ratakan dengan spatula untuk ... Read more »

Views: 412 | Added by: Master | | Comments (0)

Menu Makanan Sehat Setiap Hari

Pedoman dasar berikut adalah apa yang Anda perlu ketahui untuk membangun menu makanan sehat setiap hari.

1. Makan banyak makanan tinggi serat yaitu buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan gandum. Ini adalah karbohidrat "baik”, bergizi, mengisi, dan relatif rendah kalori. Mereka harus menyediakan 20 sampai 30 gram serat makanan yang Anda butuhkan setiap hari, yang memperlambat penyerapan karbohidrat, jadi ada efek kurang pada insulin dan gula darah, serta memberikan manfaat kesehatan lainnya. Makanan tersebut juga menyediakan vitamin penting, mineral, dan fitokimia.

2. Pastikan untuk menyertakan buah-buahan dan sayuran hijau, oranye, kuning, seperti brokoli, wortel, melon, dan buah jeruk. Antioksidan dan nutrisi lainnya dalam makanan dapat membantu melindungi terhadap pengembangan beberapa jenis kanker dan penyakit lainnya. Makanlah lima atau le ... Read more »

Views: 409 | Added by: Master | | Comments (0)

* DISTRIBUTOR POWER BANK * KLIK DI SINI *


Created by: MH-Com © 2024
We are Master Hitech Computer, but people call us mhcom. Here is our homepage: . Our store is in Plamongan Indah, Semarang - Jawa Tengah and our business is computer and accessories vendor at mh-com.
Computer Products:
Adaptor Charger, Bluetooth, Card Reader, CD-R, Cooling Pad, Crimping Tool, DVD Writer, DVD-R, Earphone, Fan Processor, Flash Disk, Hard Disk, Headphone, Joy Pad, Kabel Power, Keyboard, Memory Card, Micro SD, Modem, Monitor, Motherboard, Mouse, Mouse Pad, Networking, Photo Paper, Power Bank, Power Supply, Scanner, SD Card, Speaker, Tinta / Ink, UPS, USB Hub.
Free web hostinguCoz
New Entry