Master Hitech Computer
Kata Sang Master
>>Distro Power Bank<<

Main Menu

www.mhcom.tk

Tune In Radio

Watch On TV

Movie Trailer

Pustaka Bisnis

Teknik Praktis


Tiket Murah


Check Googlebot Last Access

Lowongan Kerja




Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Submitdomainname.com
SEO Services & ToolsSubmit Express
Business Directory
BLOGGER INDONESIA
http://www.indonesiacentral.info
Salvida Web Directory
Blog Ping Tool
Useful information for travel and vacations
Rahasia Master SEO

Welcome, Guest 18 May 2024, 4:35 PM

« 1 2 ... 29 30 31
Pola makan yang tepat

1. Pilih sayuran sebagai menu harian.

Jika Anda ingin memiliki tubuh yang sehat langsing alami maka tips langsing alami ini mensyaratkan bahwa mengkonsumsi sayuran merupakan bagian wajib menu harian Anda, sekarang juga mulai mengganti menu sehari-hari Anda dengan menu kaya sayuran. Tidak ada masalah bagi anda yang mengkonsumsi menu nasi sehari-hari, tetapi membatasi jumlah, hanya 1 / 3 bagian dari bagian yang digunakan dan diimbangi dengan sayuran.

2. Pilih menu makanan sehat yang bervariasi dalam porsi kecil.

Mengkonsumsi makanan dalam jumlah kecil namun berkualitas baik, adalah salah satu tips langsing alami. Mengunyah dan menggigit berulang kali dan perlahan-lahan makanan di mulut Anda. Ini adalah proses yang sangat membantu pencernaan di perut Anda nanti. Sebelum makan hidangan utama pertama minum dua gel ... Read more »

Views: 458 | Added by: Master | | Comments (0)

Cara menguruskan badan dengan cepat ditinjau dari aspek nutrisi

1. Ambil buku catatan dan bagi setiap halaman menjadi dua bagian. Pada bagian pertama tuliskan apa yang Anda makan per hari dan nilai energi (karbohidrat, protein, mineral, dll) dan di sisi lain energi yang dikeluarkan.

2. Pada halaman pertama perhatikan bahan makanan apa yang biasa dikonsumsi per hari, sebelum memutuskan untuk menguruskan badan secara serius. Cobalah untuk mengingat apa yang Anda makan sehari-hari kemudian lihat berapa kalori yang akan anda hasilkan berdasarkan catatan. Setelah itu ingat aktivitas normal sehari, kemudian perhatikan pengeluaran kalori rata-rata yang dikeluarkan setiap hari. Bandingkan angka ini! Hasilnya? Biasanya anda akan heran bahkan terkejut bahwa ternyata selama ini kita menghabiskan banyak kalori dibandingkan yang kita masukkan. Dan itulah yang terjadi selama ini, kebanyakan dari kita memang terlalu sibuk dengan pekerjaan kita se ... Read more »

Views: 356 | Added by: Master | | Comments (0)

Semua bahan makanan nabati, seperti bagi mereka yang sukses menurunkan berat badan dengan diet tinggi serat adalah memasukkan sayur-sayuran hijau ke dalam menu makanan diet nya. Untuk beberapa alasan manfaat makanan diet , serat sangat efektif membantu menurunkan LDL (kolesterol jahat). Hal ini membuat Anda merasa kenyang dan makan lebih sedikit. makanan serat tinggi memakan waktu lebih lama untuk dicerna. Metabolisme istirahat meningkat karena kerja tubuh tidak mencerna makanan ini.

Berikut daftar manfaat makanan diet yang dapat anda pilih, tidak ada urutan tertentu atau prioritas yang mana yang terbaik. Anda dapat menentukan sesuai selera dan kebutuhan. Sebagai saran cobalah untuk menambah atau meningkatkan jumlah semua makanan diet anda.

Apel

Manfaat buah Apel sangat banyak untuk makanan diet anda. Pektin (salah satu zat dalam apel) ... Read more »

Views: 358 | Added by: Master | | Comments (0)

Buah pisang adalah buah yang mungkin tiap hari anda makan. Pisang mengandung kandungan gula yang lengkap yaitu glukosa, sukrosa dan fruktosa. Kandungan kalori pisang sekitar 90 kalori, nilai ini termasuk tinggi untuk kategori buah buahan. Banyak olahragawan menjadikan pisang sebagai buah favorit.

Manfaat pisang sangat banyak. Tahukah Anda bahwa buah pisang, buah yang mungkin tiap hari Anda makan, mempunyai khasiat yang sangat banyak. Khasiat pisang mulai dari mengatasi anemia, mengatasi sembelit, mengurangi morning sickness, mengurangi efek mabuk, menurunkan tekanan darah bagi penderita darah tinggi serta masih banyak lagi manfaat buah pisang ini.

Buah pisang sangat cocok sekali untuk penderita hipertensi / tekanan darah tinggi. Penderita hipertensi dianjurkan untuk mengurangi makanan berkadar garam tinggi. Pisang sangat cocok bagi penderita hipertensi karena pisang sangat minim sekali kandungan garamnya.< ... Read more »

Views: 510 | Added by: Master | | Comments (0)

Aneka rupa manfaat madu untuk kesehatan

Sistem kekebalan tubuh juga akan meningkat jika kita rajin mengkonsumsi madu ini. Madu yang kita konsumsi memiliki efek anti bakteri eksternal serta internal sehingga efeknya adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu manfaat madu juga dapat membantu tubuh kita ketika sedang menyembuhkan penyakit.

Manfaat madu yang lain adalah madu akan meningkatkan fungsi otak . Cobalah mengkonsumsi madu rutin satu sendok teh sebelum tidur.

Sebuah studi menunjukkan bahwa manfaat madu untuk kesehatan akan terasa ketika anda terserang influensa. Madu dapat menjadi Antivirus yang alami. Keampuhan obat flu yang dijual bebas di pasaran pun terkalahkan dengan mengkonsumsi madu.

Jika Anda sering mengalamai masalah pencernaan, Manfaat madu sangat banyak bagi Anda. Madu membantu kelancaran pencernaan, Anda disarankan mengonsumsi 2 sendok teh madu sehari 3 ... Read more »

Views: 381 | Added by: Master | | Comments (0)

Manfaat lidah buaya ternyata sangat banyak. Selama ini mungkin kita hanya mengenal lidah buaya sebagai tanaman yang tumbuh di pekarangan rumah dan jarang kita manfaatkan. Namun ternyata, dari hasil berbagai penelitian diketahui khasiat lidah buaya ternyata sangat banyak. Sejak dahulu, manfaat lidah buaya sering kali dipakai sebagai shampo untuk keramas oleh masyarakat Indonesia.

Namun tahukah Anda bahwa Manfaat lidah buaya yang tumbuh di daerah tropis ini memiliki kandungan sekitar 75 jenis zat bermanfaat dan lebih dari 200 senyawa yang dapat digunakan dalam pengobatan herbal. Dengan kandungan yang demikian hebat, manfaat tanaman lidah buaya tidak hanya sebagai bahan shampo untuk keramas, namun juga bermanfaat sebagai tanaman herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Contoh manfaat lidah buaya

Beberapa contoh dari ... Read more »

Views: 396 | Added by: Master | | Comments (0)

Saat ini Buah Apel sangat bagus sekali digunakan sebagai buah favorit untuk diet menurunkan berat badan. Apel mempunyai kadar lemak yang rendah tetapi serat yang ada dalam buah apel sangat tinggi, serat ini akan membantu Anda merasa cepat kenyang. Terdapat banyak manfaat buah apel untuk kesehatan.

Ketika kita sedang lapar sebenarnya yang terjadi adalah munculnya rangsangan dari lambung. Otak diperintahkah untuk segera mencari makanan dan mengisi perut oleh lambung yang kosong tadi. Jika lambung telah terisi maka secara alami kita akan merasakan rasa kenyang dan akan segera menghentikan asupan makanan.

Manfaat buah apel sebagai makanan yang kaya serat dan berkadar air tinggi.

Pilihlah makanan dengan kadar serat seperti buah, sayur, sereal, gandum. Buah Apel bersama dengan pir, jeruk adalah termasuk buah berkadar serat tinggi. Manfaat Buah Apel yang mempunyai kadar air yang tinggi juga ... Read more »

Views: 376 | Added by: Master | | Comments (0)

Pengertian Kalsium adalah sebuah elemen kimia dengan simbol Ca dan nomor atom 20. Mempunyai massa atom 40.078 amu. Kalsium merupakan salah satu logam alkali tanah, dan merupakan elemen terabaikan kelima terbanyak di bumi. Kalsium juga merupakan ion terabaikan kelima terbanyak di air laut dilihat dari segi molaritas dan massanya, setelah natrium, klorida, magnesium, dan sulfat.

Kalsium adalah mineral yang amat penting bagi manusia, antara lain bagi metabolisme tubuh, penghubung antar saraf, kerja jantung, dan pergerakan otot.

Manfaat kalsium bagi manusia

  • Mengaktifkan saraf
  • Melancarkan peredaran darah
  • Melenturkan otot
  • Menormalkan tekanan darah
  • Menyeimbangkan tingkat keasaman darah
  • Menjaga keseimbangan cairan tubuh
  • Mencegah osteoporosis (keropos tulang)
  • Mencegah penyakit jantung
  • Menurunkan risiko kanker usus
  • Mengatasi kram, sakit pinggang, wasir, d ... Read more »
Views: 539 | Added by: Master | | Comments (0)

Sudah sejak lama diketahui bahwa Kalsium sebagai salah satu nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dan khususnya yaitu untuk memperkuat tulang. Namun penyerapan kalsium di dalam tubuh manusia tidaklah semudah penyerapan makronutrisi lain. Karena itu kalsium dalam tubuh membutuhkan pemicu agar penyerapannya maksimal.

Maka selain minum susu, mengkonsumsi makanan sehat seperti kalsium, dan mengkonsumsi nutrisi tambahan, maka seseorang perlu melakukan beberapa aktivitas yang dapat membantu memperkuat tulang. Seperti berolahraga dan beraktivitas yang terkena paparan sinar matahati pagi.

Olahraga dengan kategori weight bearing atau disebut juga olahraga yang memiliki hentakan, sangat baik untuk memperkuat tulang. Karena untuk dapat diserap tulang, kalsium memerlukan sebuah pemicu berupa hentakan.

Jenis olahraga yang termasuk weight bearing ini antara lain jalan kaki dan berlari, tetapi olahraga weight bearing ini tidak diperuntukkan bagi orang dengan kelebihan ... Read more »

Views: 495 | Added by: Master | | Comments (0)

Manfaat Air Putih untuk Memperlancar sistem pencernaan

Apabila kebutuhan cairan dalam tubuh kita terpenuhi, maka kita akan terhindar dari konstipasi karena cairan dalam proses pencernaan selain membantu penyerapan nutrisi juga berfungsi untuk membentuk massa kotoran manusia.

Manfaat Air Putih untuk Diet dan Tetap Langsing

Air meningkatkan metabolisme dan membantu Anda merasa kenyang. Ganti minuman sarat-kalori dengan air, dan minum segelas sebelum makan untuk membantu Anda merasa lebih kenyang. Minum lebih banyak air juga membantu meningkatkan amper metabolisme – terutama jika gelas Anda dingin. Tubuh Anda harus bekerja untuk menghangatkan air, dalam proses membakar beberapa tambahan kalori.

Manfaat Air Putih dapat Menambah Tenaga 

Jika Anda merasa lelah dan kehabisan tenaga, minumlah air. Dehidrasi membuat Anda merasa lelah. Air membantu darah mentransportasi oksigen dan n ... Read more »

Views: 360 | Added by: Master | | Comments (0)

1-10 11-20 ... 281-290 291-300 301-310
* DISTRIBUTOR POWER BANK * KLIK DI SINI *


Created by: MH-Com © 2024
We are Master Hitech Computer, but people call us mhcom. Here is our homepage: . Our store is in Plamongan Indah, Semarang - Jawa Tengah and our business is computer and accessories vendor at mh-com.
Computer Products:
Adaptor Charger, Bluetooth, Card Reader, CD-R, Cooling Pad, Crimping Tool, DVD Writer, DVD-R, Earphone, Fan Processor, Flash Disk, Hard Disk, Headphone, Joy Pad, Kabel Power, Keyboard, Memory Card, Micro SD, Modem, Monitor, Motherboard, Mouse, Mouse Pad, Networking, Photo Paper, Power Bank, Power Supply, Scanner, SD Card, Speaker, Tinta / Ink, UPS, USB Hub.
Free web hostinguCoz
New Entry